Rasakan Gameplay Menarik Ala Sniper

Teknorus.com – Gamer penggemar FPS mana yang tidak suka menjadi peran sebagai seorang penembak jitu apada waktu memainkan game kesayangannya? Mengendap dan bersembunyi bagaikan hantu yang tidak terlihat. Menyamar dan menyatu dengan lingkungan dan memastikan setiap peluru yang keluar dari moncong senjata laras panjang menembus kepala atau jantung. Sebagai mimpi buruk bagi pasukan infantri manapun, sniper mulai menjelma menjadi sebuah defnisi “mesin pembunuh” yang paling efektif di pertempuran. Sensasi konstan inilah yang akan Anda rasakan di Modern Sniper. Simak reviewnya berikut ini.

Baca juga : Gambar Keren

User interface (Gameplay)

Modern Sniper seperti namanya menggabungkan gameplay sniper dengan sedikit elemen strategi masa kini. Anda tidak akan menjadi pembunuh bayaran di sini melainkan seorang prajurit sniper yang ditugaskan untuk memberantas mafa dari sebuah tempat yang dijaga oleh beberapa musuh.

Setiap kali Anda menembak maka sang korban akan bergerak ke titik selanjutnya yang bisa Anda lihat dengan bantuan way point berwarna hijau dan ini akan berulang terus sampai Anda berhasil melindungi musuh untuk kabur. Tapi korban kita tidak akan terus berlari, dia akan berlari sampai ke titik tertentu dan lalu berlindung dan menunggu aba-aba tembakan sebelum berlari lagi ke titik lain.

Anda akan diminta untuk mengamati lingkungan terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan mana penjaga yang harus ditembak. Karena terkadang walaupun jalur terlihat aman ternyata di ujung sana terdapat seorang sniper yang akan langsung menembak korban kita yang sedang berlari. Yang membuat Modern Sniper jauh lebih seru adalah bukan hanya harus memikirkan urutan menembak namun juga harus memperhatikan waktu.

Terkadang sebuah level akan membutuhkan waktu untuk menembak secara cepat dan beruntun namun terkadang sebuah level akan mengharuskan Anda menunggu dengan sabar dan mengeksekusi tembakan secara berurutan dengan timing yang tepat. Ada Dua mode dalam Modern Sniper, Story Mode dengan total 50 Stage yang anda akan hadapi dan Endless Mode yang akan terbuka jika anda sudah memasuki Level 5 keatas. Kualitas grafs Modern Sniper terbilang biasa saja namun cukup baik. Namun rasanya dengan segala potensi yang dimiliki oleh game ini saya menjadi sangat tertarik untuk melihat Modern Sniper dikembangkan menjadi sebuah game Action dengan grafs yang baik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *