Refrensi Smartphone Samsung Terbaik untuk Main Game

  • Juli 15, 2019

Refrensi Smartphone Samsung Terbaik untuk Main Game PPSSPP– Pada akhirnya, Samsung mengeluarkan sebuah smartphone yang menjadi penerus Galaxy Note 5. Dengan nama Samsung Galaxy Note 7, Samsung ternyata melewatkan angka seri 6. Hal ini dikarenakan Samsung sudah memasukkan semua teknologi yang ada pada smartphone generasi ketujuh mereka, Galaxy S7. Lalu apa lagi? Samsung menghadirkan pemindai selaput mata atau Iris Scanner pada Samsung Galaxy Note7 sebagai opsi otentikasi di samping pengenalan sidik jari dan password Proses pemindaian yang sangat cepat hingga kurang dari satu detik. Untuk menjadikan ide dan produktivitas kian tak terbatas, Samsung kembali menghadirkan teknologi IP68 pada perangkat maupun S Pen Samsung Galaxy Note7.

Berkat kemampuan tahan airnya, pengguna tidak perlu khawatir mengoperasikan Samsung Galaxy Note7 di segala kondisi. Di Samsung Galaxy Note7, berbagai ftur baru dengan dukungan S Pen kini dihadirkan. Salah satunya adalah Translate (penerjemah) yang dapat mengenali 38 bahasa dan menerjemahkannya menjadi 71 bahasa di dunia hanya dengan semudah mengarahkan S Pen pada kata-kata yang ingin diterjemahkan. Galaxy Note 7 pun merupakan smartphone pertama yang membenamkan teknologi HDR (High Dynamic Range) untuk video streaming, membuat Samsung Galaxy Note7 menjadi smartphone yang memberikan pengalaman menonton layaknya di sinema serta menciptakan standar baru untuk sebuah layar canggih smartphone.

Samsung mematok harga Rp. 10.777.000 untuk Galaxy Note 7 tersebut. Samsung pun juga memberikan beberapa paket penjualan yang dapat dipilih oleh para penggunanya. Namun untuk pre-order, smartphone ini ternyata sudah habis pada tiga hari pertama. Tetapi Samsung menjanjikan bahwa Galaxy Note 7 akan tersedia pada Samsung Experience Store pada tanggal 1 September 2016.

Fajar Sulaiman

E-mail : admin2@belnapfoundation.org